Mengharukan..Curhat dan Permintaan Irfan Bachdim buat Timnas

Mengharukan..Curhat dan Permintaan Irfan Bachdim buat Timnas
Irfan Bachdim. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - IRFAN Bachdim tak terlihat di sesi latihan Timnas. Dia sudah pasti tak disertakan dalam skuat proyeksi Piala AFF 2016 karena cedera. 

Saat rekan-rekannya sedang berlatih, dia menumpahkan perasaannya via instagram, Ibachdim

"‎Ini bukan sekadar tim, untuk saya. Mereka bukan hanya sekadar teman, tetapi mereka sudah menjadi keluarga bagi saya. Saya bangga bisa menjadi bagian tim ini. Saya akan mendukung dan mendoakan untuk semuanya dan tetap sehat," tulinsnya.

Dia menjelaskan, bahwa Timnas ‎menjadi cita-citanya dan dia akan tetap berjuang untuk bisa bermain lagi dengan Timnas.

"Merupakan impian bagi saya bermain untuk timnas dan saya tidak akan menyerah dan akan segera fit untuk kembali lagi. Ini adalah sepak bola dan hal seperti ini bisa terjadi," ucapnya.

Irfan juga menjelaskan, bahwa cedera dirinya bukan salah siapa-siapa dan dia tak mau menyalahkan siapa-siapa.

"Ini bukan kesalahan pemain lain atau siapa pun. Saya mendukung kalian semua dan berdoa yang terbaik. Guys, berikanlah semua dan bermain dengan hati dan berjuang untuk Indonesia tercinta. Mimpi saya hancur, tapi kalian dapat mewujudkan mimpi saya. Berjuanglah dan bawa Piala itu ke Indonesia‎," tandasnya. (dkk/jpnn)


IRFAN Bachdim tak terlihat di sesi latihan Timnas. Dia sudah pasti tak disertakan dalam skuat proyeksi Piala AFF 2016 karena cedera.  Saat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News