Sanchez Catat Brace, Chile Pukul Uruguay 3-1

Sanchez Catat Brace, Chile Pukul Uruguay 3-1
Bomber Chile, Alexis Sanchez bersukacita usai mencetak gol. Foto: AFP

jpnn.com - SANTIAGO - Bintang Arsenal, Alexis Sanchez menjadi sorotan kamera usai bertugas dengan baik saat membela Chile di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL.

Dalam laga yang digeber Estadio Nacional de Chile, Santiago, Rabu (16/11) pagi WIB, Chile menang atas tamunya, Uruguay dengan skor 3-1. Sanchez membukukan brace (dua gol).

Pertandingan kedua tim papan atas di Amerika Latin ini berlangsung sengit. Uruguay unggul terlebih dahulu lewat Edinson Cavani di menit ke-17. Jelang turun minum, Eduardo Vargas menyamakan kedudukan di menit 45.

Di babak kedua lah Sanchez memberikan jasa besar buat negaranya. Sepasang gol yakni yang dibukukan pada menit 60 dan 76, membuat Chile mengirim Uruguay pulang dengan kepala tertunduk.

Dengan hasil ini, Chile berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan 20 poin. Sementara Uruguay masih bertengger di peringkat kedua. Dari 12 pertandingan Luis Suarez mengoleksi 23 poin. (adk/jpnn)


SANTIAGO - Bintang Arsenal, Alexis Sanchez menjadi sorotan kamera usai bertugas dengan baik saat membela Chile di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News