Tandang ke Balikpapan, Persipura Tanpa Dua Pilar

Tandang ke Balikpapan, Persipura Tanpa Dua Pilar
Ilusyrasi. Foto: AFP

jpnn.com - JAYAPURA - Persipura tak bisa turun dengan kekuatan penuh saat bertandang ke markas Persiba Balikpapan, Sabtu (19/11) mendatang.

Dua pemian pilar, Immanuel Wanggai dan Fery Pahabol harus absen. Manu harus menepi selama sepekan karena cedera hamstring yang didapat saat menghadapi Persib Bandung.

Sementara Fery absen karena akumulasi kartu. 

Untuk mengisi pos yang ditinggal Manu, Pelatih Kepala Persipura, Angel Alfredo Vera akan menyiapkan Nelson Alom. Nelson Alom yang sempat absen menghadapi Persib Bandung lalu, karena akumulasi kartu.

“Siapa pun pemain yang nanti akan diturunkan tentu sesuai dengan kebutuhan tim. Semua pemain Persipura punya kualitas yang sama dan tidak bergantung pada satu pemain saja. Sehingga saya ingin tim tampil jauh lebih baik lagi ketika menghadapi Persiba Balikpapan nanti,” ucapnya kepada Cenderawasih Pos.

Alfredo mengatakan absennya dua pemain tersebut tak menjadi probelm, dia mengatakan timnya tetap bermain demi mengejar tiga poin di kandang Persiba Balikpapan. 

“Kami sekarang tengah menjalani persiapan tim secara matang di Jakarta. Kamis besok kami akan bertolak ke Balikpapan untuk persiapan bertanding menghadapi tuan rumah Persib Balikpapan,” katanya. (ans/wen/adk/jpnn)

JAYAPURA - Persipura tak bisa turun dengan kekuatan penuh saat bertandang ke markas Persiba Balikpapan, Sabtu (19/11) mendatang. Dua pemian pilar,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News