Mengharukan...Ini Kalimat Julia Perez di Hari Ultahnya

Mengharukan...Ini Kalimat Julia Perez di Hari Ultahnya
SEDERHANA: Ulang tahun Jupe dirayakan bersama 50 anak yatim piatu di Fauna Land, Ancol, Jakarta Utara, kemarin. Foto: FEDRIK TARIGAN/JAWA POS

jpnn.com - JAKARTA – Julia Perez merayakan hari ulang tahunnya ke-36, kemarin (15/7), bersama 50 anak yatim piatu. Jupe, sapaannya, mengajak mereka ke Fauna Land, Ancol, Jakarta Utara. 

’’Banyak yang belum pernah ke sini. Saya ingin memberikan kebahagiaan kepada mereka,’’ katanya.

Jupe merasa sangat bersyukur bisa merayakan ulang tahun kali ini. Di hari ultahnya ini, dia merasa masalah kesehatan sangatlah penting. Itulah yang dia pinta ketika memanjatkan doa kepada Yang Kuasa. ’’Ya Allah, semoga saya diberi kesehatan,’’ ucapnya.

Kalau sebelumnya, tengah malam menjelang 15 Juli, sering ada surprise party, kali ini tidak. Dia justru ingin sendiri dan berdoa.

Pelantun Aku Rapopo tersebut menyatakan, kondisi kesehatannya sudah tidak memungkinkan untuk meladeni surprise party pada tengah malam buta. Dia tahu teman-temannya ingin sekali memberinya kejutan. 

Namun, Jupe meminta mereka mengurungkan niat. Telepon dan pesan bertubi-tubi datang ke ponselnya. Tidak ada satu pun yang dia balas. Jupe ingin beristirahat saja. ’’Kondisi saya sudah 70 persen sehat,’’ jelas perempuan yang juga survivor kanker tersebut.

Pada usia barunya, Jupe berharap bisa lebih bijaksana dalam melewati hidup dan semua problematikanya. ’’Saya ingin masyarakat tidak mengambil yang negatif dari diri saya. Ambil yang baik dari semangat saya,’’ tutur Jupe. Perayaan ulang tahunnya makin meriah berkat kehadiran teman-teman artis seperti Zaskia Gotik, Fitri Carlina, dan Luna Maya.

Teman-temannya itu memberikan doa terbaik kepada mantan istri Gaston Castano tersebut. Zaskia, misalnya, berharap Jupe bisa terus menginspirasi sahabat-sahabatnya. 

JAKARTA – Julia Perez merayakan hari ulang tahunnya ke-36, kemarin (15/7), bersama 50 anak yatim piatu. Jupe, sapaannya, mengajak mereka ke

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News