Menginap di Ponpes Nurul Khalil, Atikoh Mendapat Wejangan Kiai, Begini Isinya

Menginap di Ponpes Nurul Khalil, Atikoh Mendapat Wejangan Kiai, Begini Isinya
Istri capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti saat berada di Pondok Pesantren Nurul Khalil, Poncogati, Curah Dami, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, Rabu (24/1) malam. Foto: Tim Siti Atikoh

jpnn.com, BONDOWOSO - Istri capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti menghabiskan malam setelah berkegiatan di Kabupaten Bondowoso pada Rabu (24/1) dengan menginap di Pondok Pesantren Nurul Khalil di Poncogati, Curah Dami, Jawa Timur.

Atikoh mengaku senang bisa menginap di Ponpes Nurul Khalil karena banyak acara dibuat sebelum wanita kelahiran Jawa Tengah itu beristirahat.

Dia berkata demikian demi menjawab pertanyaan awak media setelah blusukan ke Pasar Induk Bondowoso di Jawa Timur, Kamis (25/1) pagi.

"Wah, senang sekali karena, kan, yang jelas, pasti kalau di pesantren, banyak doa. Mereka juga adik-adik santri itu, kan, mengaji sampai malam, kemudian malamnya juga salat," kata Atikoh, Kamis.

Mantan wartawan itu mengatakan kegiatan berdoa selama menginap di Ponpes mengajarkan semua anak bangsa untuk bersyukur.

"Sekalian intropeksi apa, sih, yang sudah kami lakukan, apakah sudah sesuai dengan tanggung jawab kami sebagai manusia," kata Atikoh.

Dia mengaku selama menginap di Ponpes Nurul Khalil menerima wejangan dari kiai soal konsisten berbuat baik.

"Tentu selalu bisa istiqomah, bisa berbuat baik ke masyarakat, dan tentu saja minta izin Yang Maha Kuasa," kata Atikoh.

Siti Atikoh Suprianti menginap di Pondok Pesantren Nurul Khalil setelah berkegiatan di Bondowoso, Poncogati, Curah Dami, Jawa Timur, Rabu (24/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News