Selasa, 20 November 2018 – 20:28 WIB

Mengupas Kebaruan Mitsubishi Triton Baru

Jumat, 09 November 2018 – 16:50 WIB
Mengupas Kebaruan Mitsubishi Triton Baru - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Langkah pembaruan di Mitsubishi Triton model 2019 resmi dibuka. Banyak peningkatan yang diklaim Mitsubishi Motors Corporation telah dilakukan.

“New Triton/L200 membawa peningkatan durabilitas, keandalan dan kenyamanan yang dikembangkan selama lebih dari 40 tahun sejak pertama kali dikenalkan,” jelas CEO Mitsubishi Motors Osamu Masuko dalam keterangan resmi.

Secara tampilan, Mitsubishi Triton baru juga tidak lepas dari identitas Dynamic Shield yang menjadi bahasa desain baru Mitsubishi.

Tarikan garis bodi samping tidak lagi menggelumbung, tapi lebih kaku. Buritannya juga tidak sederhana lagi, kesan agresif terpancar.

Tampilan stylish yang menanggalkan kesan sebuah truk pikap tradisional memang sudah lama ditinggalkan Mitsubishi dan itu terus dipertahankan pada Triton baru.

Sementara itu, keandalannya mendukung aktivitas berat berkat sistem penggerak All wheel drive dengan fitur Super-Select 4WD, yang diklaim menawarkan traksi optimal dan handling mumpuni.

Ditunjang juga pilihan mode berkendara khusus Gravel, Mud/Snow, Sand dan Rock.

Beberapa fitur lainnya meliputi Hill Descent Control (HDC), Forward Collision Mitigation (FCM), Blind Spot Warning (BSW dengan LCA), Rear Cross Traffic Alert (RCTA) dan Ultrasonic Misacceleration Mitigation System (UMS).

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar