JPNN.com

Mengupas Nilai Baru Pada Ubahan Datsun GO dan GO Plus

Selasa, 08 Mei 2018 – 19:34 WIB Mengupas Nilai Baru Pada Ubahan Datsun GO dan GO Plus - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wujud terbaru dari Datsun GO versi hatchback dan MPV tiga baris bangku GO Plus akhirnya menjawab dahaga penggemarnya. Selain ubahan eksterior dan interior, terutama penyematan transmisi otomatis.

Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia Eiichi Koito saat peluncuran, Senin (7/5) mengatakan, kehadiran model major change dari duo Datsun GO tersebut sebagai komitmen perusahaan menawarkan nilai baru.

Mulai dari eksterior, penyegaran dilakukan pada penyematan aerokit baru yang membuatnya tampak trendi, lampu dengan daytime running light (DRL) dan sein di spion.

Meningkatkan pengalaman berkendara, Datsun memutuskan untuk mengganti pelek lebih besar menjadi 14 inci serta penyetelan suspensi yang lebih comfort.

Masuk ke dalam kabin, keseluruhan dasbor dan panel instrumen telah didesain ulang dengan kombinsi warna hitam dan beige untuk model GO Plus, serta aksen hitam dan silver di ventilasi AC bagi Datsun GO. Bersama kompartemen yang ditingkatkan guna menunjang barang bawaan.

ruang tengah dasbor diisi layar sentuh 6,75 inci dengan sistem hiburan yang terkoneksi ke perangkat modern. Pengemudi dan penumpang juga dimanjakan fitur-fitur praktis, mulai dari power window bagian belakang dan spion elektrik.

Sejumlah fitur cerdas juga tidak ketinggalan meliputi auto-headlight, follow me home system, remote keyless dan immobilizer dan wiper with intelligent wiping.

Untuk varian Datsun GO Plus (MPV) menawarkan keserbagunaan yang lebih baik dengan mengatur jok baris kedua yang bisa dilipat seluruhnya untuk memudahkan akses ke baris ketiga.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...