Menhub: Jalur Mudik, Masalahnya Itu-Itu Saja

Menhub: Jalur Mudik, Masalahnya Itu-Itu Saja
Menhub: Jalur Mudik, Masalahnya Itu-Itu Saja

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Perhubungan EE Mangindaan menuturkan, kemacetan selama mudik lebaran selalu tidak dapat dihindari. Hal itu terjadi lantaran mudik lebaran dilakukan di waktu yang bersamaan.

"Karena memang pada saat yang bersamaan mudik itu dilaksanakan, sehinggaa macet itu tidak bisa dihindarkan," ujar Mangindaan di kantornya, Jakarta, Rabu (6/8).

Berbagai masalah mengenai kemacetan selama mudik lebaran dikatakan Mangindaan, pihaknya sudah berusaha melakukan antisipasi. Seperti menertibkan pasar kaget maupun pasar di sepanjang jalur Pantura, yang tepat berada di pinggir jalan.

Namun tetap saja kemacetan tak dapat dihindari lantaran banyaknya kendaraan yang melintas di waktu yang bersamaan, serta lebar jalan yang tidak bertambah.

"Setiap mau lebaran pasti masalahnya itu-itu saja, kita sudah coba atasi. Seperti di simpang Jomin, Pejagan maupun menertibkan pasar-pasar yang ada di pinggir jalan," tutur Mangindaan. (chi/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
ISIS tak Pernah Kecam Israel

JAKARTA - Menteri Perhubungan EE Mangindaan menuturkan, kemacetan selama mudik lebaran selalu tidak dapat dihindari. Hal itu terjadi lantaran mudik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News