Menikah Duluan, Revalina Hadiahi Tas untuk Sang Kakak

Menikah Duluan, Revalina Hadiahi Tas untuk Sang Kakak
Revalina S. Temat. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - SEPEKAN lagi Revalina S. Temat menikah. Dia disunting kekasihnya, Rendy Aditya Gunawan. Prosesi akad nikah dan resepsi pemain film ‘Perempuan Berkalung Surban’ tersebut rencananya digelar di Bali pada 15 Maret mendatang.

Dalam pernikahan tersebut, Reva -- sapaan akrabnya memilih adat Jawa, satu demi satu proses ritual menjelang pernikahan seperti pengajian, siraman, dan sungkeman telah dijalani perempuan kelahiran Jakarta, 26 November 1985 ini di kediamanya Jalan Garuda 3 Kav. D 24/25 Rempoa, Tengerang Selatan, Minggu (8/3).

"Ada pengajian, sungkeman dan Siraman," kata Rangga S. Temat, kakak tertua Revalin S. Temat.

Reva menggelar ritual secara tertutup. Putri Pasangan Sayuti Temat yang berdarah Melayu Palembang dan Rachmaniar yang berdarah Minang tersebut hanya menghadirkan keluarga dan teman dekat dalam melewati ritual menjelang pernikahan itu.

"Ada sekitar 200 tamu undangan, tamu keluarga dan teman-teman dekat," paparnya.

Selain ritual tersebut, artis yang mulai melejit setelah membintangi Sinetron Bawang Merah Bawang Putih ini menjalani upacara langkahan. Upacara itu dilakukan karena mantan kekasih Ringgo Agus Rahman ini mendahului menikah dari kakak laki-lakinya.

Tentunya, sesuai tradisi Jawa, ia pun harus memberikan hadiah sebagai tanda pernyataan hormat dan bhakti seorang adik kepada kakaknya. Hadiah tersebut diserahkan kepada sang kakak.

"Standar saja sich, saya juga tidak minta yang aneh-aneh," kata Rangga sembari tersenyum.

SEPEKAN lagi Revalina S. Temat menikah. Dia disunting kekasihnya, Rendy Aditya Gunawan. Prosesi akad nikah dan resepsi pemain film ‘Perempuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News