Menikah, Kim Kardashian Hanya Undang 150 Tamu

Menikah, Kim Kardashian Hanya Undang 150 Tamu
Kim Kardashian. FOTO: getty images

jpnn.com - PASANGAN Kim Kardashian serta Kanye West dikabarkan bakal menikah pada Sabtu tanggal 24 Mei 2014. Tak seperti dibayangkan sebelumnya, pasangan bintang reality show dan rapper itu menolak pernikahan mereka digelar secara besar-besaran.

"Bukan pernikahan besar," ucap sumber laman People seperti dikutip Kamis (6/3). Dikatakan tak besar sebab yang diundang tak lebih dari 150 orang saja. Walau begitu, sumber tersebut belum memastikan apakah pernikahan nantinya bakal dilakukan di Prancis seperti info beredar selama ini.

Dikatakan pula, pihak Kim terus berdiskusi dengan produser "Keeping Up With The Kardashian" soal bagian mana saja yang bisa ditayangkan. Maklum, Kanye sejak lama agak anti dengan reality show yang telah membuat keluarga Kim menjadi selebriti instan itu.

Dalam sebuah wawancara Kim sempat mengatakan ingin agar pernikahan ketiganya berlangsung tahun ini juga. "Aku berharap (menikah) tahun ini juga. Begitu banyak hal menarik aku alami. Aku harap ini jadi yang terbaik," ucap Kim waktu itu.

Kim dan Kanye bertunangan Oktober lalu, setelah dikaruniai bayi perempuan bernama North West yang pada 15 Juni nanti berumur satu tahun. "Kim tak sabar dinikahi Kanye," tutup sumber tadi. (pra/jpnn)

PASANGAN Kim Kardashian serta Kanye West dikabarkan bakal menikah pada Sabtu tanggal 24 Mei 2014. Tak seperti dibayangkan sebelumnya, pasangan bintang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News