Menikah Tahun 2012

Menikah Tahun 2012
Menikah Tahun 2012
HUBUNGAN asmara pasangan selebritis Ussy Sulistyowati dan Andhika Pratama mulai melangkah ke jenjang yang lebih serius. Pasangan ini merencanakan mengakhiri masa pacaran pada 2012. “Kalau serius sih pasti. Setiap hubungan pasti ingin yang seriuslah,” kata Ussy di sela acara Dugem (Dakwah Untuk Generasi Muda) di Teebox Café, Wijaya, Jakarta Selatan.

      

Keduanya sepakat mengakhiri pacaran dengan tunangan terlebih dahulu. “Kita sudah bicarakan. Kalau  tidak salah dua tahun lagi kita akan tunangan dan menikah,” terang Ussy yang juga diamini Adhika.

Keseriusan pasangan ini melangkah ke jenjang pernikahan memang sudah lama dipersiapkan. Waktu dua tahun, terang Ussy, untuk menambah kesiapan mental dan materi. “Mungkin aku sudah temui keseriusan di hati aku. Kalau memang dia (Ussy, Red) yang aku pingin,” kata Andhika. 

Menunggu dua tahun tidak menjadi soal baginya. Malah hal tersebut menjadi satu motivasi untuk tetap sabar dan nunggu. “Aku anggap ini sekalian ujian dan proses untuk membina hubungan yang baik dan komitmen yang kuat,” ujar Andhika.

Tidak hanya itu, jenjang yang lebih serius tersebut telah dibahas di ranah internal kedua keluarga mereka, begitupun anak Ussy. “Aku pernah bilang sama dia, tahun depan kalau nggak ada apa-apa tunangan yuk,” tutur Ussy.

HUBUNGAN asmara pasangan selebritis Ussy Sulistyowati dan Andhika Pratama mulai melangkah ke jenjang yang lebih serius. Pasangan ini merencanakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News