Bantah Gantikan Posisi Jupe

Bantah Gantikan Posisi Jupe
Bantah Gantikan Posisi Jupe

SEJAK Julia Perez (Jupe) resmi mengundurkan diri sebagai calon Wakil Bupati Pacitan, santer berhembus kabar Krisdayanti yang menggantikan posisi pelantun lagu Belah Duren itu. Namun saat dikonfirmasi melalui kuasa hukumnya Elsie Lontoh, KD- begitu dia akrab disapa- membantah. Mantan istri Anang Hermansyah itu diakuinya terkejut saat mendengar isu tersebut.

"KD justru balik tanya sama saya, itu berita dari mana lagi? Itu sama sekali nggak benar karena aku kan dari Batu (Malang). Kalau tawaran dari Batu mungkin ya, tapi ini dari Pacitan. Nggak ada hubungannya sama sekali dengan aku," ujar Elsie menirukan ucapan KD saat dihubungi melalui telepon.

Menurut Elsie, KD tidak pernah berminat terjun ke bidang politik. Itu sebabnya, pelantun lagu Menghitung Hari itu tidak pernah mendalaminya apalagi menggelutinya seperti sejumlah rekannya sesama artis. "Dia itu tidak punya keahlian apa-apa dalam dunia politik," kata Elsie.

KD, kata dia, tidak ingin bertindak nekad karena dia yakin hanya akan menuai kritikan pedas. Baginya, kontroversi terkait rumah tangga dan kisah asmaranya sudah cukup membuatnya merasa tidak nyaman." Kalau KD nekat terjun ke dunia politik, dia hanya akan menjadi bahan ejekan bagi semua pihak," imbuhnya.

SEJAK Julia Perez (Jupe) resmi mengundurkan diri sebagai calon Wakil Bupati Pacitan, santer berhembus kabar Krisdayanti yang menggantikan posisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News