Menikah Tidak Sesuai Perencanaan, Begini Kata Fenita Arie

Menikah Tidak Sesuai Perencanaan, Begini Kata Fenita Arie
Fenita Arie. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Rumah tangga pasangan artis Fenita Arie dan Arie Untung selalu terlihat harmonis dan jauh dari gosip miring.

Karenanya, banyak yang menilai jika pasangan ini sebagai couple goals. Lalu apa rahasianya?

Menurut Fenita, kehidupan rumah tangga yang dijalaninya dengan Arie tidak ada teori yang mereka terapkan.

Diakuinya, sebelum menikah, dirinya membuat banyak perencanaan. Namun, tidak ada yang sesuai rencana. Alhasil, keduanya pun memilih untuk menjalaninya. Pengalaman itu Fenita ceritakan lewat keterangan foto yang dia unggah.

“Menikah itu gak perlu banyak TEORI, sebelum nikah banyak banget perencanaan, belum mau punya anak dulu, nanti harus gini, nanti harus gitu, tapi yang ada semua byaaaarrrr. Gak ada yang sesuai rencana, tapi ya kami nikmatin aja,” ujar Fenita.

Mantan presenter acara gosip ini menambahkan, segala macam lika-liku sudah dialami. Mulai dari stres ngurus anak hingga bertengkar dengan pasangan.

“Teori nya apa? Gak tauuu..hahhahaha semua emang harus kita jalanin aja,” ucapnya.

“Kita menikmati banget setiap waktu nya,dan membuat kita saling mengerti, tapi itu lah yang namanya pernikahan, ibadah yang diridhoi Allah. Jadi kita serahkan aja apa yang terbaik untuk kita, intinya adalah terus “berdoa” bukan “teori”,” imbuh dia.(zul/pojoksatu/jpnn)


Diakui Fenita Arie, sebelum menikah, dirinya membuat banyak perencanaan. Namun, tidak ada yang sesuai rencana.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News