Menikmati Pagi di Bandung, Ganjar Sarapan Bareng Driver Ojol di Kupat Tahu Gempol

Menikmati Pagi di Bandung, Ganjar Sarapan Bareng Driver Ojol di Kupat Tahu Gempol
Bakal capres Pilpres 2024 Ganjar Pranowo bercengkerama dan sarapan bareng para pengemudi ojek daring atau ojol di Warung Kupat Tahu Gempol, Bandung, Jabar, Rabu pagi (4/10). Foto: supplied for JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Bakal capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo yang sedang berada di Bandung, Jawa Barat, pada Rabu (4/10), mengawali aktivitasnya dengan menikmati suasana pagi untuk berolahraga dan menyapa masyarakat.

Saat jarum jam masih di angka 05.30 WIB, mantan gubernur Jawa Tengah itu keluar dari hotel tempatnya menginap untuk berolahraga pagi.

Ganjar langsung berjalan kaki menyusuri jalanan kota berjuluk Parijs van Java itu. Sesekali dia menyinggahi tempat-tempat  warga berkumpul.

Sekitar 1,5 kilometeri berjalan dari hotel, Ganjar melihat Warung Kupat Tahu Gempol di Jalan Gempol Kulon Nomor 53 Kota Bandung.

Bakal capres dari koalisi PDIP, PPP, Partai Hanura, dan Partai Perindo, itu pun langsung mampir untuk sarapan.

"Saya ketemu kupat tahu di Bandung, padahal biasanya melihat kupat tahu di Magelang,” kata Ganjar.

Menurut Ganjar, banyak daerah ternyata punya kuliner kupat tahu. “Ini kupat tahu dari Tasik. Mari kita coba," ucapnya.

Tokoh yang berulang tahun setiap 28 Oktober itu pun langsung mencicipi hidangan di depannya. Ganjar terlihat sangat menikmati menu sarapannya.

Ganjar Pranowo yang sedang berolahraga pagi di Bandung langsung terpikat Warung Kupat Tahu Gempol. Bakal capres itu langsung mengajak warga sarapan bareng.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News