Minggu, 18 Agustus 2019 – 00:05 WIB

Menilik Kegagahan Ford Mustang Shelby GT350R

Selasa, 13 Agustus 2019 – 21:48 WIB
Menilik Kegagahan Ford Mustang Shelby GT350R - JPNN.COM

jpnn.com - Kegagahan Ford Mustang hampir tidak pernah pudar dari amsa ke masa. Lansiran terbaru Mustang Shelby GT350R makin menguatkan pendapat itu.

Diklaim membawa sasis terbaru milik Shelby GT500 dengan beberapa penataan ulang, diharapkan dapat terus meyakinkan ke penggemarnya, bahwa sedan sport Paman Sam tersebut konsisten berinovasi.

BACA JUGA: Ford Mustang 2020 dengan Kilau Retro, Gemesin!

“Memang selalu menjadi rencana kami untuk menjejalkan inovasi mutakhir GT500 di seluruh jajaran Mustang,” kata Ford Performance Chief Program Engineer, Ed Krenz.

Adapun penyempurnaan di geometri suspensi depan dan mendesain ulang high-trail steering knuckle, memberi jaminan ke pemiliknya, Mustang Shelby GT350R siap meladeni hasrat saat digeber di jalan raya atau kebut-kebutan di sirkuit.


Kabin Ford Mustang Shelby GT350R

“Kebaruan pada GT350R akan membuatnya kian kompetitif dan tertatas di kelasnya, meski itu berada di sirkuit atau di jalan raya,” tegas Ed lagi.

Penyempurnaan lain yang dilakukan Ford ialah mereduksi bobot sehingga lebih ringan. Ini berkat menghilangkan jok penumpang belakang dan penyematan pelek serat karbon.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar