Menilik Khasiat Madu Langganan Artis yang Bantu Program Hamil

Menilik Khasiat Madu Langganan Artis yang Bantu Program Hamil
Menilik Khasiat Madu Langganan Artis yang Bantu Program Hamil. Foto: Antara/ho

jpnn.com, JAKARTA - Madu memiliki manfaat yang besar untuk kesehatan. Selain mampu menjaga daya tahan tubuh, madu juga bermanfaat sebagai pelindung kualitas indung telur pada perempuan.

Kandungan asam amino, vitamin B dan C serta zat besi, magnesium, kalium, fosfat, kalsium, dan natrium dalam madu menjaga kesehatan ovarium dan memperbaiki kualitas sel telur.

Madu juga mengandung senyawa antibakteri, antiradang, serta antioksidan berupa flavonoid dan polifenol yang dikenal sebagai pelindung sel-sel dari kerusakan oksidan bebas.

Menurut William Nicholas selaku owner Madu Amils, bermacam kebaikan madu yang dipadukan dengan tanaman herbal pilihan mampu meningkatkan peluang kehamilan untuk wanita.

Madu Amils untuk wanita terbuat dari campuran madu hutan dengan temu lawak, pegagan, dan daun moringa atau kelor.

"Khusus pria terbuat dari campuran madu hutan, pasak bumi, pegagan, jahe merah, dan purwaceng untuk meningkatkan hormon afrodisiak,” ujar William Nicholas, dalam keterangannya, Senin (29/5).

Dalam akun Instagram @maduamils.di, beragam testimoni datang dari pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Roger Danuarta dan Cut Meyriska.

Selain itu, Caesar Hito dan Felicya Angelista, Zaskia Adya Mecca, Syahnaz, Zaskia Sungkar dan Irwansyah, Ashanty serta masih banyak lagi.

Menilik khasiat madu viral langganan Artis yang bantu program hamil atau promil. Simak penjelasannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News