Meninggal, Jamaah Haji Dimakamkan di Makkah

Meninggal, Jamaah Haji Dimakamkan di Makkah
Meninggal, Jamaah Haji Dimakamkan di Makkah

jpnn.com - BANDA ACEH - Jamaah Haji asal Kota Banda Aceh bernama Ibnu Sa’dan (63) Bin Ismail, beralamat di Jalan Geucun Inem, Muraxa, meninggal di RS BPIH  Arab Saudi pukul 5 Subuh WAS. Penyebabnya karena almarhum mengalami  sesak napas.

Kabid Haji dan Umrah Kantor Kementerian agama Provinsi Aceh Drs. Herman, M.Sc mengatakan, meninggalnya almarhum disebabkan sesak napas, dan meninggalnya di RS BPIH arab Saudi, namun sejauh ini belum ada kabar di mana armarhum akan dimakamkan.

“Kemungkinan almarhum akan dimakamkan di Makkah,” ujarnya, Rabu (23/10).

Dikatakannya, almarhum Ibnu Sa’adan Bin Ismail, nomor seat 319, nomor paspor 5263962, yang bersangkutan sudah melaksanakan semua rangkaian ibadah haji.

Selain itu, katanya, ada 5 orang jamaah Haji Aceh yang sedang dirawat di RS BPIH karena sakit. Kelima jamaah Haji Aceh ini masih dalam perawatan di tanah suci. Sakit yang dialami seperti diabetes, dan penyakit lain yang sedang dalam perawatan.

Nanti, katanya, para jamaah haji akan menuju ke Jeddah dan langsung berangkat pulang ke tanah air. (rus)


BANDA ACEH - Jamaah Haji asal Kota Banda Aceh bernama Ibnu Sa’dan (63) Bin Ismail, beralamat di Jalan Geucun Inem, Muraxa, meninggal di RS


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News