Menit 72, Kroasia Samakan Kedudukan 1-1

Menit 72, Kroasia Samakan Kedudukan 1-1
Mario Mandzukic. Foto: Getty Images
POZNAN – Kroasia berhasil menyamakan kedudukan 1-1 melawan Italia lanjutan penyisihan Piala Europa 2012 grup C di Stadion Miejski, PoznaÅ„, Polandia.  Italia yang terus bertahan akhirnya tidak bisa memertahankan keunggulannya yang diraih dari babak pertama.

Kroasia tidak putus asa. Memasuki babak kedua, serangan terus digencarkan. Alhasil, di menit ke 72 Mario Mandzukic memaksa kiper andalan Itali, Gianluigi Buffon memungut bola dari dalam gawangnya. Sebuah serangan apik dari sektor kanan pertahanan Italia, dibangun Kroasia.

Pemain sayap Ivan Strinic yang tidak terlalu ketat dikawal back Itali, leluasa memberikan umpan ke dalam kotak pinalti Azzuri. Mandzukic yang berdiri di belakang pemain Itali, akhirnya mendapatkan bola. Dengan tenang pemain bernomor punggung 17 ini mengontrol bola.

Setelah dikontrol tendangan keras dilesakkan Mandzukic dan tak bisa dihalau Buffon. Kedudukan berubah menjadi 1-1. Dengan hasil sementara itu, Kroasia kembali ke puncak klasemen dengan raihan poin empat. Sedangkan Itali, harus turun lagi di posisi kedua dengan  dua poin. (boy/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Bedah Kekuatan Irlandia

POZNAN – Kroasia berhasil menyamakan kedudukan 1-1 melawan Italia lanjutan penyisihan Piala Europa 2012 grup C di Stadion Miejski, PoznaÅ„,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News