Menjajal Yamaha Gear 125 di Jalan Ibu Kota

Menjajal Yamaha Gear 125 di Jalan Ibu Kota
Test ride Yamaha Gear 125. Foto: YIMM

jpnn.com, JAKARTA - PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) mengajak awak media bersama konsumen Yamaha Gear 125 mengikuti kegiatan Yamaha Morning Ride (YAMAMORI), pada akhir pekan lalu, Minggu (11/4).

Dalam kegiatan tersebut, JPNN mendapat kesempatan untuk mengelilingi jalanan Ibu Kota selama kurang lebih 125 menit menunggangi Yamaha Gear 125 yang baru diluncurkan pada November tahun lalu.

"Kali ini, Yamaha mengajak para awak media dan konsumen untuk merasakan pengalaman berkendara city touring untuk menguji keandalan fitur di Yamaha Gear 125," ujar Manager Public Relation, YRA, & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Antonius Widiantoro di Jakarta, Minggu.

Rombongan memulai perjalanan dari Yamaha Flagship Shop yang terletak di kawasan Cempaka Putih, Jakarta, sekitar pukul 07.45 WIB.

Rute yang dilalui mencakup kawasan Gunung Sahari, Kota Tua, Roxy Mas, Slipi, Semanggi, Senopati, hingga Tebet.

Rute sejauh kurang lebih 36 km itu menghadirkan permukaan jalan beragam, mulai dari aspal mulus, bergelombang, hingga jalan berlubang.

Dengan kondisi jalan yang cukup lengang, rombongan tetap berkendara dalam kecepatan aman, yakni 60 kpj.

Menjajal Yamaha Gear 125 di Jalan Ibu KotaYamaha Gear 125. Foto: Yamaha

YIMM mengajak awak media bersama konsumen Yamaha Gear 125 mengikuti kegiatan Yamaha Morning Ride (YAMAMORI), pada akhir pekan lalu, Minggu (11/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News