Menjambret, Dua ABG Remuk Digebuki Massa

Menjambret, Dua ABG Remuk Digebuki Massa
Ilustrasi. Foto: Pixabay.com

jpnn.com - KAMPAR - Sel tahanan Polsek Kampar kini dihuni dua orang pria remaja. Mereka diserahkan warga setelah dihakimi massa karena  tertangkap tangan melakukan aksi jambret, Sabtu (16/1) lalu.

Para pelaku jambret yang diamankan ke kantor polisi ini adalah RS ( 17) dan Su (15). Kedua tersangka adalah warga Desa Pulau Sarak, Kecamatan Kampar.

Kedua remaja ini dilaporkan telah melakukan tindak pidana pencurian dengan kekerasan (curas) terhadap korbannya Isna (22) warga Desa Simpang Kubu, Kecamatan Kampar.

Berdasarkan keterangan korban kepada pihak kepolisian, diketahui bahwa peristiwa ini terjadi pada hari Sabtu (16/1) sekira pukul 09.30 WIB.

Saat itu korban Isna bersama ibunya Yusdawati berangkat dari rumahnya di Desa Simpang Kubu menuju menuju Bangkinang dengan menggunakan sepeda motor.

Ketika melewati jalan lingkar Bangkinang tepatnya di depan Kampus Politeknik Kampar mereka dipepet oleh 2 orang yang juga mengendarai sepeda motor.

Beberapa saat kemudian kedua orang tak dikenal ini langsung merampas tas milik korban yang diletakkan dekat kaki (kap) sepeda motornya. Mengalami kejadian ini korban langsung berteriak minta tolong, namun situasi jalan saat itu sedang lengang sehingga tidak ada warga yang menolong.

Usai mengalami kejadian ini korban bersama ibunya melanjutkan perjalanan menuju Bangkinang. Ketika sampai di SMA YKTI korban mencerikan kejadian ini kepada satpam sekolah.

KAMPAR - Sel tahanan Polsek Kampar kini dihuni dua orang pria remaja. Mereka diserahkan warga setelah dihakimi massa karena  tertangkap tangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News