Menjamu Laskar Tridatu, Persipura Siaga Satu

Menjamu Laskar Tridatu, Persipura Siaga Satu
Skuat Persipura. Foto: Liga Indonesia

jpnn.com, JAYAPURA - Persipura Jayapura dalam kondisi siaga satu jelang duel melawan Bali United di Stadion Mandala Jayapura, Rabu (9/8) besok. Pasalnya, Laskar Tridatu-julukan Bali United datang ke Papua dengan motivasi membalas kekalahan 1-2, saat laga putaran pertama Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Boaz Solossa juga pantas mewaspadai Irfan Bachdim dan kawan-kawan yang dalam enam laga terakhir belum mengalami kekalahan. Selain itu anak asuh Widodo C Putra ini merupakan tim yang paling produktif pada putaran pertama.

Pelatih Persipura Wanderley Da Silva mengakui, tim yang akan dihadapi Persipura di laga perdana putaran kedua Liga 1 2017 merupakan tim kuat yang harus diwaspadai anak asuhnya.

Untuk itu, Wanderley meminta Boaz cs mewaspadai Bali United yang dalam beberapa pertandingan terakhir sukses memanfaatkan kelemahan lawan untuk mencetak gol.

“Mereka lebih banyak bermain counter attack dengan mengandalkan pemain sayap dan wing beknya. Lini depan mereka juga berbahaya dan harus diantisipasi dengan baik oleh seluruh pemain khususnya pemain belakang agar tidak membuat celah sedikit pun,” ungkapnya saat ditemui Cenderawasih Pos di Stadion Mandala Jayapura, Senin (7/8).

Di laga kandang pertama di putaran kedua ini, Wanderley tak ingin timnya kehilangan poin lagi. Untuk itu, dirinya telah mempersiapkan anak-anak Mutiara Hitam-julukan Persipura semaksimal mungkin. “Kami maksimalkan kekuatan yang ada dengan meningkatkan latihan taktik untuk memperbaiki peforma pemain,” tuturnya. (ans/nat)


Persipura Jayapura dalam kondisi siaga satu jelang duel melawan Bali United di Stadion Mandala Jayapura, Rabu (9/8) besok. Pasalnya, Laskar Tridatu-julukan


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News