Menjanda, Nafa Urbach: Saya Gak Dendam dengan Zack Lee

Menjanda, Nafa Urbach: Saya Gak Dendam dengan Zack Lee
Nafa Urbach dan Zack Lee saat masih mesra. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Menyandang status janda, penyanyi sekaligus pemain sinetron Nafa Urbach mengucapkan terima kasih pada mantan suaminya, Zack Lee.

Dia pun tak pedulli dengan penilaian orang terkait rumah tangganya yang berakhir di pengadilan.

“Saya tidak peduli dengan semua hal yang telah dijelekkan orang, saya percaya Tuhan punya cara sendiri. Saya bukan hakim, saya juga tidak akan menghakimi,” kata Nafa kepada awak media di Jakarta.

Di tengah semua cobaan yang dihadapinya, artis kelahiran Magelang, Jawa Tengah itu justru berterima kasih kepada Zack telah memberikannya pelajaran berharga dalam hidup.

Bagi Nafa, mantan suaminya tersebut sudah berusaha menjadi ayah terbaik buat putri tercinta mereka, Mikhaela Lee Juwono.

“Saya nggak ada dendam, Puji Tuhan, ya. Itulah anugerah. Saya percaya, saya tidak bisa melakukan ini tanpa anugerah, saya bisa melakukan semua ini bukan karena saya hebat, ini berkat karunia Tuhan,” jelasnya

“Saya berterima kasih untuk Zack, untuk semua pelajaran, untuk semua perjuangan, dan saya tahu kamu juga berjuang, saya mau mengasihi kamu apa adanya. Zack adalah laki-laki-laki baik, saya tidak peduli dengan anggapan orang bahwa Zack jahat sama saya," lanjutnya. (mg7/jpnn)


Menyandang status janda, penyanyi sekaligus pemain sinetron Nafa Urbach mengucapkan terima kasih pada mantan suaminya, Zack Lee.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News