Menjelang Akhir Masa Kampanye, GMGM Tingkatkan Intensitas Sosialisasi Program Ganjar-Mahfud

Menjelang Akhir Masa Kampanye, GMGM Tingkatkan Intensitas Sosialisasi Program Ganjar-Mahfud
GMGM DKI Jakarta menggelar Ti3a-Tiba Festival untuk menghibur masyarakat di sejumlah daerah. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Generasi Mandiri Ganjar Mahfud (GMGM) DKI Jakarta meningkatkan intensitas sosialisasi program paslon Ganjar-Mahfud dengan menggelar rangkaian festival musik di seluruh Kota Madya DKI Jakarta menjelang akhir masa kampanye.

Koordinator Nasional, Kisandani Priyambodo menjelaskan bahwa GMGM yang sebelumnya aktif turun ke masyarakat dari tingkat Kecamatan, Kelurahan, hingga tataran RT/RW, menggelar Ti3a-Tiba Festival, sebagai bentuk kampanye kreatif untuk menggaet pemilih pemula dan anak muda.

“GMGM memang selama ini secara konsisten terus turun langsung ke masyarakat di tiap kota madya di wilayah DKI Jakarta, dari mulai tingkat kecamatan hingga RT/RW, namun untuk menggaet pemilih pemula dan anak muda, tentu diperlukan pendekatan yang lebih kreatif dan menarik,” terang Kisan saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan 2/2/24.

Ti3a-Tiba Fest GMGM ini diselenggarakan di Mako Coffee Jakarta Selatan dan Pola Pikir Coffee Jakarta Timur dengan menghadirkan sejumlah musisi dan seniman, seperti Andy Riff, Adt d’Koplo, Highmoon, OMPLR, Orkes Trotoar, Mister Bento, komika Fico Fachriza, live mural oleh Lawlaw and ADST, dan live painting oleh The Mabell.

Dalam acara ini GMGM juga tetap mensosialisasikan program-program unggulan Ganjar-Mahfud dan simulasi pencoblosan untuk mengedukasi para calon pemilih, serta kolaborasi dengan komunitas dan relawan seperti Komunitas Penyanyi Jalanan (KPJ), Relawan Ganjar Abadi (RGA), dan ExtravaGanjar.

Andy Riff, salah satu penampil sekaligus perwakilan dari ExtravaGanjar turut menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya Ti3a-Tiba Fest serta ajakan kepada masyarakat untuk mencoblos Ganjar-Mahfud pada 14 Februari nanti.”

“Apresiasi banget untuk kegiatan ini, bagus sekali karena ini salah satu bentuk kampanye yang menarik bagi masyarakat. Saya juga menghimbau, ayo masyarakat kita ramai-ramai dukung Pak Ganjar dan Pak Mahfud, 14 Februari coblos nomor tiga,” tegas Andy.(ray/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Generasi Mandiri Ganjar Mahfud (GMGM) DKI Jakarta meningkatkan intensitas sosialisasi program paslon Ganjar-Mahfud dengan menggelar rangkaian festival musik.


Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News