Menjelang Debut Publik, Oppo Indonesia Ungkap Spesifikasi Reno8 T Series, Wow

Menjelang Debut Publik, Oppo Indonesia Ungkap Spesifikasi Reno8 T Series, Wow
Oppo mengonfirmasi akan meluncurkan Reno8 T Series di Indonesia pada Selasa (7/2) mendatang. Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Oppo mengonfirmasi akan meluncurkan Reno8 T Series di Indonesia pada Selasa (7/2) mendatang.

Namun menjelang debut publiknya, Oppo Indonesia mulai mengungkap sedikit spesifikasi yang akan dibawa oleh perangkat barunya itu.

PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto A mengatakan Reno8 T Series akan hadir dengan sejumlah peningkatan. Misalnya, dari desain bodi menggunakan kulit fiberglass.

Menurut dia, desain tersebut untuk menghasilkan penutup belakang yang jauh lebih ringan dan tipis dari cover yang terbuat dari kulit tradisional.

"Desain baru ini memberikan tampilan jauh lebih stylish sehingga menjadi fashion statement bagi para penggunanya," kata Aryo dalam acara sneak peek yang digelar di OPPO Gallery Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (31/1).

Dia menjelaskan, selain desain, Oppo Reno8 T Series memiliki peningkatan performa yang menjamin kelancaran sistem operasi di berbagai skenario selama 48 bulan (4 tahun) atau bahkan lebih.

Selain itu, Oppo juga melengkapi perangkat tersebut dengan ColorOS 13 berbasis Android 13 yang menghadirkan lebih banyak fitur pintar.

Peningkatan performa hadir melalui dukungan fitur pengisian cepat 33W Supervooc yang diklaim bisa mengisi daya dari nol persen sampai 100 hanya membutuhkan waktu 67 menit.

Kemudian pada peningkaan kamera, perangkat asal China itu akan menggunakan lensa utama 100MP.

Dengan resolusi besar, pengguna dapat dengan bebas melakukan cropping dan memperbesar foto untuk hasilkan gambar portrait sangat detail.

Oppo mengonfirmasi akan meluncurkan Reno8 T Series di Indonesia pada Selasa (7/2) mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News