Menjelang Nataru, Omzet Kue Semprong Isi Bisa Sampai Miiaran Rupiah

Menjelang Nataru, Omzet Kue Semprong Isi Bisa Sampai Miiaran Rupiah
Menjelang Nataru, Omzet Kue Semprong Isi Bisa Sampai Miiaran Rupiah. Foto: Loves Semprong

jpnn.com, JAKARTA - Kue semprong biasanya dijual tanpa isi. Namun, di tangan pasangan Victor Tawarik dan Jessica Pricilla, kue kering ini dikreasikan menjadi 15 varian isi kekinian.

Tak heran, menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) pesanan kue semprong ini meningkat, bahkan omzet penjualannya pun bisa mencapai miliaran rupiah.

Pasangan Victor dan Jessica memberikan mereka nama produknya itu Love Semprong sejak 2012. Dia mengawinkan kue jadul dengan rasa-rasa kekinian.

Dalam sebulan, mereka bisa memproduksi lebih dari 200 ribu toples. Pada Hari Raya, kemasan dibuat menarik agar cocok diberikan kepada keluarga ataupun teman.

Varian rasa kue yang sudah terdaftar BPOM ini, yakni original, wijen, durian, nutela, cokelat, cokelat kacang, ovomaltine, sampai keju.

Victor mengungkapkan pada 2023, PT Loves Semprong Indonesia memiliki target menghasilkan omzet sebesar Rp 30 miliar dalam setahun. 

Pantang Menyerah

Victor pun mengingatkan anak muda yang ingin berbisnis jangan pernah takut untuk memulai. Harus tekun dan jangan mudah menyerah, serta kurangi gengsi dan malu.

"Jangan cepat puas dan boros. Baru untung sedikit langsung jalan-jalan. Lebih baik untungnya dikembangkan lagi untuk jadi modal. Selama usaha kita baik, teruskan, jangan hiraukan omongan atau komentar buruk orang lain,' tutur Victor dalam keterangannya, Sabtu (10/12).

Omzet jualan kue semprong isi kekinian cukup besar. Menjelang Nataru bisa mencapai miliaran rupiah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News