Menjelang Pemilu 2024, Pemuda Mahasiswa Ganjar Mengajak Milenial Tangkal Hoaks di Media Sosial

Menjelang Pemilu 2024, Pemuda Mahasiswa Ganjar Mengajak Milenial Tangkal Hoaks di Media Sosial
PMN Dukung Ganjar Sulsel menggelar Dialog Kepemudaan bertajuk ‘Partisipasi dan Peran Pemuda dalam Mengawal Pemilu 2024’ di Warkop Bundu, Jalan Aroepala, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Kamis (5/10). Para pemuda diajak menangkal hoaks menjelang Pemilu 2024. Foto: PMN Dukung Ganjar.

jpnn.com - MAKASSAR - Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Pemuda Mahasiswa Nusantara (PMN) Dukung Ganjar Sulawesi Selatan mengajak para milenial menangkal hoaks menjelang Pemilu 2024.

PMN Dukung Ganjar Sulsel menyampaikan ajakan itu melalui Dialog Kepemudaan bertajuk ‘Partisipasi dan Peran Pemuda dalam Mengawal Pemilu 2024’ di Warkop Bundu, Jalan Aroepala, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Kamis (5/10).

Menangkal hoaks menjelang Pemilu 2024 merupakan salah satu peran yang bisa dilakukan para pemuda atau kaum milenial menjelang pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

“Jadi, harapan kami kepada pemuda, ke depannya mampu menangkal hoaks yang ada di media sosial dan menangkal isu-isu SARA,” kata Koordinator Wilayah PMN Sulsel Jusman dalam keterangannya, Kamis (5/10).

PMN Dukung Ganjar Sulsel melalui media sosial mendorong milenial mengedepankan ide dan gagasan yang kreatif serta substantif mengawal Pemilu 2024.

Dengan demikian, pesta demokrasi dapat melahirkan sosok pemimpin bangsa yang dapat membawa Indonesia lebih maju melalui kepemimpinan terbaik di masa yang akan datang.

“Artinya pemuda mampu memilih calon presiden yang mempunyai pengalaman dan gagasan yang bagus untuk Indonesia ke depan,” tutur Jusman.

Sementara, Fade, pemateri dialog sekaligus aktivis pemuda Sulsel mengatakan bahwa generasi muda masa kini mesti bijak dalam menggunakan media sosial.

PMN Dukung Ganjar mengajak milenial menangkal hoaks di media sosial menjelang Pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News