Menjelang Piala Asia U-20 2023, Pemain Persija Wanti-wanti Soal Ini

Menjelang Piala Asia U-20 2023, Pemain Persija Wanti-wanti Soal Ini
Pemain muda Persija Jakarta, Frengky Missa menjalani sesi latihan bersama Timnas U-20 Indonesia menjelang Piala Asia U-20 2023. Foto: PSSI

jpnn.com, TASHKENT - Pemain muda Persija Jakarta Frengky Missa mengingatkan rekan-rekannya untuk tetap semangat menjelang Piala Asia U-20 2023.

Frengky tak ingin cuaca ekstrem di Uzbekistan menjadi penghalang bagi Timnas U-20 Indonesia.

Meski harus melawan cuaca dingin, Frengky bertekad memberikan hasil terbaik di Piala Asia U-20 2023.

"Setelah tiba di Uzbekistan, cuaca sangat dingin. Namun, ini bukan penghalang bagi kami untuk bermain di Piala AFC U-20. Kami harus beradaptasi dengan baik," ucap Frengky di situs resmi PSSI.

Menjelang Piala Asia U-20 2023, Pemain Persija Wanti-wanti Soal IniSkuad Timnas U-20 Indonesia menjalani sesi latihan di Uzbeksitan menjelang Piala Asia U-20 2023. Foto: PSSI

Di turnamen ini, Indonesia tergabung di Grup A bersama Irak, Suriah, dan tuan rumah Uzbekistan.

Skuad Garuda Nusantara akan memulai perjuangannya dengan melawan Irak pada 1 Maret mendatang di Stadion Lokomotiv, Tashkent.

"Laga itu jadi tantangan bagi kami sebagai pemain untuk menampilkan performa terbaik dan mendapat hasil yang baik juga," tambah Frengky.

Pemain muda Persija Jakarta Frengky Missa mengingatkan rekan-rekannya untuk tetap semangat menjelang Piala Asia U-20 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News