Menjelang Piala Dunia U-20, Pemprov Dorong Percepatan Perawatan Taman Simpang Bandara

Menjelang Piala Dunia U-20, Pemprov Dorong Percepatan Perawatan Taman Simpang Bandara
Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) meminta perawatan taman dari simpang bandara sampai area Bandara SMB II Palembang dirawat dengan baik. Foto: dok Pemprov Sumsel

jpnn.com, SUMATERA SELATAN - Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) meminta perawatan taman dari simpang bandara sampai area Bandara SMB II Palembang dirawat dengan baik.

Hal itu diungkapkan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumsel Supriono saat memimpin rapat pembahasan mengenai perawatan taman di Ruang Rapat Sekda Kamis (9/2) pagi.

Rapat itu sendiri diikuti oleh Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sumsel, Kepala Dinas PUBM TR Kota Palembang, Perwakilan PUBM Provinsi Sumsel, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Kota Palembang, Kepala Balai Pengelola Kereta Api Ringan Provinsi Sumsel, dan General Manager Angkasa Pura II Bandara SMB II Palembang.

Dia mengatakan kawasan dari simpang bandara hingga bandara tersebut dapat tertata semakin baik dan lebih terang.

Mengingat banyak event skala nasional bahkan internasional yang akan digelar di Sumsel. Salah satunya ialah Piala Dunia U-20.

"Kami minta kondisi di kawasan tersebut dapat terawat setiap hari. Silakan ditindaklanjuti dan disusun sedemikian rupa," ujar Sekda Supriono.

Untuk mempercepat penataan kawasan tersebut, Dia meminta kepada pihak terkait seperti Balai Pengelola Kereta Api Ringan Provinsi Sumsel, Pemkot Palembang dan Angkasa Pura II segera menindaklanjuti semua hal yang berkaitan dengan penyerahan aset. 

"Hal-hal yang  berkaitan dengan tindaklanjut itu silakan diatur dengan jalan musyawarah. Apakah dilakukan bertahap atau keseluruhan," jelasnya.

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) meminta perawatan taman dari simpang bandara sampai area Bandara SMB II Palembang dirawat dengan baik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News