Menjelang Tutup Tahun, AHM Merilis Honda PCX160 dengan Warna Baru

Menjelang Tutup Tahun, AHM Merilis Honda PCX160 dengan Warna Baru
Honda PCX160 warna baru. Foto: AHM

jpnn.com, JAKARTA - Menjelang tutup tahun, PT. Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan pilihan warna baru untuk skutik premium mereka, New Honda PCX160.

Desain bodi yang mewah pada model big skutik ini dipadukan dengan varian warna terbaru, sehingga makin memperkuat tampilannya yang mewah.

Honda PCX160 tipe CBS mendapat warna baru, yaitu Marvelous Matte Silver yang hadir dengan kombinasi warna Silver di body bagian atas dan hitam di bagian bawah.

Pilihan warna teranyar itu melengkapi varian Magnificent Red, Wonderful White, Brilliant Black, dan Royal Matte Blue.

Kemudian PCX160 tipe ABS diberi warna terbaru Ultimatte Matte Brown dengan kombinasi warna coklat pada bodi bagian atas dan hitam di bagian bawah.

Pilihan itu melengkapi varian warna lainnya yaitu Majestic Matte Red, Wonderful White, Imperial Matte Blue, dan Glorious Matte Black.

“Kami berupaya untuk memberikan pilihan partner berkendara yang makin beragam bagi konsumen pencinta big skutik premium di tanah air. Melalui kehadiran warna baru pada Honda PCX160, kami ingin menghadirkan kebanggaan bagi para pengendaranya," ujar Direktur Marketing AHM Octavianus Dwi, dalam keterangannya, Selasa (21/11).

Honda PCX160 mengadopsi mesin 160cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+), berpendingin cairan, yang mampu menghasilkan tenaga 11,8 kW @8500 rpm dan torsi puncak 14,7 Nm @6500 rpm.

Menjelang tutup tahun, PT. Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan pilihan warna baru untuk skutik premium mereka, New Honda PCX160.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News