Menko akan Respon Kelanjutan Proyek MRT 21 Januari

Menko akan Respon Kelanjutan Proyek MRT 21 Januari
Menko akan Respon Kelanjutan Proyek MRT 21 Januari
JAKARTA - Menteri Keuangan, Agus Martowardojo menjelaskan hingga kini pihaknya masih berkoordinasi terkait masalah transportasi secara umum, termasuk soal proyek Mass Rapid Transportation (MRT) untuk merespon usulan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo.

"Ini harus ada koordinasi pemerintah pusat dan DKI, saat ini masih dibicarakan oleh Menko (Hatta Rajasa) dan Gubernur DKI (Joko Widodo), akan diumumkan terpisah nanti," ujar Agus di Menteri Perekonomian, Jakarta, Rabu (9/1).

Mengenai kelanjutan MRT, kata Agus menjelaskan bahwa hal itu sudah dibicarakan sebelumnya, tahun 2005 sudah ada keputusan pemerintah mengenai hal itu, dan sudah dijalankan 42 persen dalam bentuk hibah dari pemerintah pusat, 58 persen pinjaman lunak sampai 40 tahun.

"Tanggal 26 Desember lalu ada surat masuk dari Gubernur DKI. Ada perubahan komposisi tapi belum selesai, kami perlu ada dasar yang jelas mengenai jalur Lebak Bulus-Dukuh Atas," papar Agus.

JAKARTA - Menteri Keuangan, Agus Martowardojo menjelaskan hingga kini pihaknya masih berkoordinasi terkait masalah transportasi secara umum, termasuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News