Menko PMK Berharap Harga Tiket Asian Games Tak jadi Kendala

Menko PMK Berharap Harga Tiket Asian Games Tak jadi Kendala
Menko PMK Puan Maharani saat menghadiri Konser 100 Hari Menjelang Asian Games 2018 di sebuah stasiun televisi swasta di Jakarta, Kamis (10/5) malam. Foto: Kemenko PMK

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani berharap harga tiket pembukaan Asian Games 2018 tidak menjadi kendala bagi masyarakat umum yang ingin ikut serta merayakannya.

Harapan itu disampaikan oleh Puan dalam rakor tentang Asian Games 2018 yang dilaksanakan di Kantor Kemenko PMK Kamis (12/7) kemarin.

"Kita harus segera ambil langkah agar warga yang tidak mampu membeli tiket tidak terhalang untuk ikut serta menyemarakkan pembukan Asian Games 2018," ucap Puan.

Adapun salah satu langkah yang akan disiapkan oleh Inasgoc sebagai panitia pelaksana Asian Games 2018 adalah menyediakan layar besar di sekitar Gelora Bung Karno (GBK), yang dilengkapi panggung hiburan dan lokasi jajanan untuk rakyat.

"Kalaupun harus membeli tiket harganya jangan terlalu mahal agar terjangkau," kata Puan.

Untuk itu sambung Puan, Inasgoc akan mempertimbangkan secara serius gagasan ini dan jika memungkinkan situasinya akan segera dipersiapkan.

"Secara prinsip, kami ingin lebih banyak warga ikut menyemarakkan acara pembukaan, bagaimanapun juga ini adalah pesta rakyat," tandas Puan.(chi/jpnn)


Kami ingin lebih banyak warga ikut menyemarakkan acara pembukaan, bagaimanapun juga ini adalah pesta rakyat.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News