Menkokesra: Evakuasi Jenazah Tidak Mudah

Pemerintah dan Sukhoi Pastikan Santuni Keluarga Korban

Menkokesra: Evakuasi Jenazah Tidak Mudah
Menkokesra: Evakuasi Jenazah Tidak Mudah
JAKARTA - Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat (Menkokesra), Agung Laksono mengatakan bahwa langkah evakuasi terus dilakukan terhadap korban pesawat Sukhoi Super Jet (SSJ) 100, yang kecelakaan di Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat.

"Langkah terus dilakukan terutama bagaimana mengevakuasi para penumpang yang ikut dalam pesawat tersebut. Dari upaya ini tampaknya tidak mudah, mengingat medan yang sulit, cuaca berubah, sehingga aparat bekerja keras," kata Agung di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jumat (11/5).

Agung mengatakan, dirinya mendapat informasi bahwa pihak Sukhoi selaku produsen SSJ 100 beserta mitra lokal di Indoensia sudah mengasuransikan setiap korban. "Nanti akan diberitahukan besarnya," kata Agung.

Demikian pula pemerintah RI, kata dia,  dalam setiap kecelakaan melakukan langkah ke sana. "Nanti akan diberitahukan jumlah dan waktunya," tambahnya.

JAKARTA - Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat (Menkokesra), Agung Laksono mengatakan bahwa langkah evakuasi terus dilakukan terhadap korban

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News