Menkum-HAM Belum Mau Penuhi Undangan DPR

Menkum-HAM Belum Mau Penuhi Undangan DPR
Menkum-HAM Belum Mau Penuhi Undangan DPR

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Hukum dan Hak Azazi Manusia (Menkum-HAM), Yasonna Laoly belum bersedia memenuhi undangan dari DPR selama suasana politik antara kubu Koalisi Indonesia hebat (KIH) dengan Koalisi Merah Putih (KMP) di parlemen belum kondusif.

Hal ini disampaikan Yasonna, saat datang ke DPR RI, Kamis (6/11). "Kita  tunggu (ber)satu dulu, supaya enak. Nanti kalau saya datang ke kiri, kanan marah, datang ke kanan yang kiri marah, gak enak lah," katanya.

Mantan Anggota DPR dari Fraksi PDI Perjuangan ini meyakini dalam waktu dekat akan ada solusi atas persoalan di internal DPR. Karena sepengetahuannya, para pimpinan partai dari kedua kubu sudah menjalin komunikasi yang intens.

"Saya tahu pimpinan partai sedang menjalin komunikasi politik yang baik di antara fraksi-fraksi, kita harapkan terjadi perubahan suasana politik dalam waktu dekat. Sebaiknya kami tunggu dulu," katanya.

Sebelumnya politikus PDI Perjuangan, Ahmad Basarah meminta Presiden Joko Widodo bersama para menterinya tidak datang  memenuhi berbagai undangan dari DPR RI pimpinan Setya Novanto Cs. Hal ini buntut dari mosi tak percaya KIH kepada para pimpinan DPR yang diisi kader KMP.  (fat/jpnn)


JAKARTA - Menteri Hukum dan Hak Azazi Manusia (Menkum-HAM), Yasonna Laoly belum bersedia memenuhi undangan dari DPR selama suasana politik antara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News