Menkumham Tak Ingin Didikte Marzuki

Menkumham Tak Ingin Didikte Marzuki
Menkumham Tak Ingin Didikte Marzuki
JAKARTA — Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham), Patrialis Akbar mengatakan panitia seleksi pimpinan calon KPK tidak akan terpengaruh dengan pernyataan Ketua DPR Marzuki Alie yang mewacanakan pembubaran KPK. Menteri asal PAN itu berjanji akan tetap bekerja secara profesional dengan memilih pimpinan KPK yang kredibel.

‘’Saya no comment atas pernyataan itu. Pokoknya kita tetap bekerja untuk memilih pimpinan KPK yang kredibel,’’ tegas Patrialis menjawab wartawan di Istana Negara, Selasa (2/8).

Hari ini kata Patrialis, tim Pansel pimpinan KPK sedang melaksanakan tahap profile Assesment kepada 17 calon pimpinan KPK. Dilangsungkan secara tertutup dan bagi kandidat yang lolos pada tahap ini, berhak untuk maju pada tahap seleksi wawancara dengan anggota tim Pansel KPK.

Pada tes profile assesment ini, pansel akan berusaha menyelami kepribadian para calon pimpinan KPK. Sebelumnya, dari 133 peserta ujian penulisan makalah, Pansel KPK telah meluluskan 17 orang.

JAKARTA — Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham), Patrialis Akbar mengatakan panitia seleksi pimpinan calon KPK tidak akan terpengaruh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News