MenPAN-RB Lepas 5.000 Peserta Jalan Sehat PDI Perjuangan Tangsel

MenPAN-RB Lepas 5.000 Peserta Jalan Sehat PDI Perjuangan Tangsel
Sebanyak 5.000 peserta mengikuti jalan sehat dan parade festival budaya HUT ke-50 PDIP di BSD Serpong, Tangerang Selatan, Minggu (26/2). Foto: Dok PDIP Tangsel

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - MenPAN-RB Azwar Anas melepas 5.000 peserta yang mengikuti jalan sehat dan parade festival budaya HUT ke-50 PDIP di depan kantor DPC PDIP Tangsel, BSD Serpong, Minggu (26/2).

Azwar Anas yang juga politikus PDI Perjuangan berpesan agar jalan sehat tersebut selain menyehatkan fisik juga mampu menyehatkan jiwa dan pikiran.

"Saya berharap kader PDI Perjuangan Tangsel semakin sehat dan terus konsolidasi bergerak untuk terus terjun ke rakyat seperti amanat Ibu Megawati Soekarnoputri. Saya yakin lihat atmosfer kader banteng Tangsel di bawah kepemimpinan Bung Wanto Sugito saat ini mampu memenangkan pemilu 2024 baik legislatif maupun pilkada," ujar Azwar Anas disambut tepuk tangan meriah ribuan peserta.

Hadir, selain Azwar Anas, Ketua DPP Erico Sutarduga dan Ribka Ciptaning, Ketua DPD Banten Ade Sumardi, Sekretaris DPD Asep Rahmatullah, Bendahara DPD yang juga anggota DPR Marinus Gea, Ananta Wahana, Rano Karno, Wakil Ketua DPRD Tangsel Iwan Rahayu, Ketua DPC Tangsel Wanto Sugito, Wakil Ketua Baguna DPC Tangsel Hillary Claudia Lestari, jajaran DPC, dan ribuan kader.

Ribka Ciptaning mengingatkan pentingnya konsolidasi organisasi seperti yang dilakukan PDI Perjuangan Tangsel saat ini.

"Jangan sampai Ketua DPRD Tangsel tidak direbut oleh PDIP Tangsel agar Ketua DPC-nya Wanto Sugito jadi Ketua DPRD. Siap?" kata Ribka yang dijawab serentak peserta.

Wanto menambahkan, pihaknya tidak ingin kemenangan nyaris atau kemenangan sedikit, tetapi kemenangan spektakuler PDI Perjuangan di Tangerang Selatan.

"Saya yakin kemenangan Tangsel di depan mata untuk PDI Perjuangan. Atmosfer dan survei senada dengan harapan rakyat. Jika menang pileg, kita akan fokus pilkada. Kemenangan kita rebut sejatinya bisa banyak berbuat untuk rakyat," katanya.

MenPAN-RB Azwar Anas melepas 5.000 peserta yang mengikuti jalan sehat dan parade festival budaya HUT ke-50 PDIP di depan kantor DPC PDIP Tangsel, BSD, Minggu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News