Menpera Segera Benahi Pemukiman di Kali Ciliwung

Menpera Segera Benahi Pemukiman di Kali Ciliwung
Menpera Segera Benahi Pemukiman di Kali Ciliwung
JAKARTA - Janji Menteri Perumahan Rakyat (Menpera) Djan Faridz untuk merevitalisasi kawasan permukiman di sekitar Kali Ciliwung, bakal segera direalisasikan. Politisi PPP ini pun getol mengajak masyarakat agar berperan aktif untuk melakukan revitalisasi kawasan kumuh di sekitar Kali Ciliwung dan daerah Tamansari, Bandung.

"Pemerintah akan berusaha melaksanakan program tersebut agar tidak merugikan masyarakat sehingga dapat terwujud lingkungan perumahan yang nyaman dan layak untuk dihuni. Karena itu kami berharap masyarakat bisa bekerja sama dengan baik dalam pelaksanaan program kegiatan ini," kata Djan Faridz dalam keterangan persnya, Jumat (11/11).

Ditambahkannya, program revitalisasi kawasan kumuh di sepanjang bantaran Kali Ciliwung serta daerah Tamansari, Bandung sudah masuk dalam rencana program kerja Kemenpera. "Pemerintah akan berupaya pelaksanaan program di dua daerah ini bisa berjalan bersamaan. Saat ini Kemenpera terus melakukan inventarisasi terkait jumlah kepala keluarga (KK) yang akan di relokasi," ujarnya.

Dia berharap program ini bisa dilaksanaan bersamaan. Namun karena terbatasnya anggaran, realisasinya akan didasarkan pada skala prioritas.

JAKARTA - Janji Menteri Perumahan Rakyat (Menpera) Djan Faridz untuk merevitalisasi kawasan permukiman di sekitar Kali Ciliwung, bakal segera direalisasikan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News