Menpora Ajak Suporter PSM Makassar Dukung Pembangunan Stadion Mattoanging

Menpora Ajak Suporter PSM Makassar Dukung Pembangunan Stadion Mattoanging
Menpora Zainuddin Amali (tiga kanan) dan Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman (tiga kiri) bertemu membahas Stadion Mattoanging di Jakarta, Senin,(31/3/2021).ANTARA/HO/Humas Pemprov Sulsel

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Zainudin Amali mengajak suporter PSM Makassar untuk mendukung penuh akan pembangunan Stadion Mattoanging.

Hal itu disampaikan Menpora saat bertemu dengan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Sudirman Sulaiman di Kantor Kemenpora, Jakarta.

Andi Sudirman saat itu menyampaikan terkait mendesain ulang stadion menjadi berkapasitas 20 ribu penonton.

Terkait rencana itu Menpora Amali menyambut baik rencana tersebut. Diharap, Stadion Mattoanging nantinya bisa sesuai dengan standar FIFA.

“Pemerintah daerah sekarang ini sedang mendesain sebagus mungkin stadionnya agar bisa sesuai dengan standar FIFA. Sehingga kalau ada kejuaraan internasional tak perlu mencari tempat lain,” kata Menpora Amali usai bertemu Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman di Kantor Kemenpora, Jakarta, Senin (31/5).

Stadion Mattoanging merupakan homebasenya klub sepak bola PSM Makassar. Untuk itu, Menpora Amali mengajak suporter untuk mendukung langkah gubernur agar bisa membangun kembali stadion tersebut.

“Pesan saya kepada suporter PSM Makassar untuk tetap menjaga kondusivitas dan dukung Pak Gubernur serta pemerintah provinsi, karena mereka akan mengerjakan homebase-nya PSM Makassar. Jadi mari dukung Pak Gubernur untuk menyelesaikan stadion itu,” sambung Menpora Amali.

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman menambahkan pihaknya akan terus menjalin sinergi dengan pihak terkait agar pembangunan kembali stadion bisa berjalan sesuai rencana.

Menpora Zainudin Amali mengajak suporter PSM Makassar untuk mendukung penuh akan pembangunan Stadion Mattoanging.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News