Menpora Amali Ingin GMPI Bersinergi dengan Kemenpora untuk Kemajuan Pemuda

Menpora Amali Ingin GMPI Bersinergi dengan Kemenpora untuk Kemajuan Pemuda
Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali menbuka pintu kolaborasi dan kerjasama diberbagai hal dengan organisasi kepemudaan khususnya dengan Pengurus Pusat Generasi Muda Pembangunan Indonesia (PP GMPI). Foto: Dok Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Zainudin Amali membuka pintu kolaborasi dan kerja sama di berbagai hal dengan organisasi kepemudaan khususnya dengan Pengurus Pusat Generasi Muda Pembangunan Indonesia (PP GMPI).

"Pemerintah mengapresiasi dan membuka berbagai hal yang bisa dikolaborasikan ke depan, demi kemajuan kepemudaan Indonesia," kata Menpora Amali seusai menerima audiensi Ketua Umum PP GMPI Achmad Baidowi yang hadir bersama Wakil Ketua Umum Hendra Dinatha, Sekjen Rizkyansyah Wahtan dan Bendahara Umum Muhammad Bayu Putra di Kantor Kemenpora, Jakarta, Jumat (4/3).

"Apa yang bisa dikerjasamakan tentu pemerintah sangat terbuka, jika sudah bisa berjalan sendri juga tidak apa-apa," tambah Menpora Amali sembari tersenyum didampingi Deputi Pengembangan Pemuda Asrorun Niam Sholeh.

Menpora Amali juga sampaikan terima kasih kepada PP GMPI yang telah juga turut menjaga situasi kondusif di kalangan generasi muda.

"Terima kasih kepada GMPI atas upaya dan menjaga situasi yang kondusif di kalangan para generasi muda," tambah Menpora.

Sebelumnya, Ketum PP GMPI Achmad Baidowi menyampaikan keinginannya untuk dapat berkolaborasi bersinergi dengan Kemenpora di bidang kepemudaan khususnya pemberdayaan pemuda di Indonesia.

"Kami bermaksud untuk bersilaturahmi juga berharap dapat bersinergi, juga mendapat support dari Menpora di berbagai hal," ujar Baidowi.

Kemenpora sebagai pembina organisasi kepemudaan (OKP) tentu, GMPI juga membutuhkan dukungan, saran dan arahan.

Menpora Amali berterima kasih kepada PP GMPI yang telah turut menjaga situasi kondusif di kalangan generasi muda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News