Menpora Amali Puji Semangat Para Atlet Boccia Indonesia saat Hadapi Thailand

Menpora Amali Puji Semangat Para Atlet Boccia Indonesia saat Hadapi Thailand
Menpora Amali saat menyaksikan pertandingan para atlet Boccia Indonesia melawan perwakilan dari Thailand di GOR FKOR UNS, Solo Minggu (31/7). Foto: Humas Kemenpora

jpnn.com, SOLO - Menpora Zainudin Amali berharap para atlet Boccia diharapkan dapat memberikan prestasi di ASEAN Para Games Solo 2022.

Hal itu disampaikan Menpora saat menyaksikan pertandingan para atlet Boccia Indonesia melawan perwakilan dari Thailand di GOR FKOR UNS, Solo Minggu (31/7).

Menpora Amali didampingi Ketua Pelaksana Indonesia National Paralympic Organization Comittee (INASPOC) Gibran Rakabuming Raka, Sekjen PSSI Yunus Nusi dan Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Kemenpora Chandra Bhakti dan sejumlah pejabat lainnya.

Seusai menyaksikan penampilan para atlet Indonesia, Menpora Amali menilai cabang olahraga Boccia (BO) menjadi salah satu cabang olahraga yang diharapkan untuk bisa berprestasi.

Meskipun, Menpora Amali mengakui Thailand unggul karena memiliki atlet juara dunia.

“Saya kira Boccia salah satu yang kita harapkan, walaupun kita tahu Thailand punya juara dunia. Namun, semangat atlet kita luar biasa dan kita berharap dari sini bisa dapat medali emas,” harap Menpora Amali.

Sementara itu, Gibran yang turut hadir dalam kesempatan ini menilai protokol kesehatan dalam penyelenggaraan ASEAN Para Games Solo 2022 ini sudah cukup ketat.

Meskipun masyarakat sangat antusias dalm menonton sejumlah pertandingan pada event ini.

Menpora Zainudin Amali berharap para atlet Boccia diharapkan dapat memberikan prestasi di ASEAN Para Games Solo 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News