Menpora Amali Senam Bersama Pegawai dan Pejabat, Lalu Sampaikan Kata Perpisahan

Menpora Amali Senam Bersama Pegawai dan Pejabat, Lalu Sampaikan Kata Perpisahan
Menpora Zainudin Amali (dua dari depan kanan) saat mengikuti senam bersama Jumat Krida di Kemenpora, Jakarta, Jumat (10/3). Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali menggelar acara perpisahan terlebih dahulu sebelum Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan persetujuan akan surat pengunduran dirinya.

Awalnya, Menpora Amali terlebih dahulu mengikuti senam Jumat Krida di halaman Kemenpora, Jakarta, Jumat (10/3).

Setelah itu, menteri berusia 60 tahun tersebut memberikan ucapan kepada seluruh pegawai dan pejabat yang datang dalam acara senam.

"Memang jarang saya berkumpul bersama semua karyawan dan pejabat dalam momen seperti ini. Ya, ini bagus gerakan untuk berolahraga ini harus dipertahankan," ungkapnya.

Menpora Amali kemudian melontarkan ucapan yang semakin jelas menandakan bahwa kegiatan Jumat Krida, dengan senam bersama karyawan dan pejabat tersebut, merupakan terakhir kali yang diikutinya.

"Pesan saya, kegiatan yang baik seperti ini tetap harus jalan walaupun saya tidak lagi bersama-sama dengan teman-teman," ungkap Amali kemudian diiringi teriakan seolah-olah menangis sedih dari seluruh yang datang.

Menpora Amali berharap tetap diterima dan bisa ikut senam bersama dengan karyawan serta pejabat Kemenpora di lain hari meski tak lagi menjadi menteri di kantor yang terletak di Jalan Gerbang Pemuda, Senayan, tersebut.

"Insyaallah kalau ada waktu, saya akan ikut senam walaupun saya tidak lagi menjabat," katanya lantas disambut tepuk tangan peserta senam yang datang.

Menpora Amali mengikuti senam Jumat Krida bersama karyawan dan pejabat Kemenpora, sampaikan kata-kata perpisahan begini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News