Menpora Amali Ucapkan Selamat kepada Wisudawan Sarjana STIN di Bogor

Menpora Amali Ucapkan Selamat kepada Wisudawan Sarjana STIN di Bogor
Menpora RI Zainudin Amali menghadiri acara Sidang Senat STIN dalam rangka Wisuda Sarjana Angkatan XV, Pascasarjana MKI Angkatan VII, Pascasarjana MTIM Angkatan I, dan Dies Natalis XIX STIN 2022 di pelataran Smart Campus, Dr (H.C) Ir Soekarno, Sentul, Bogor, Jawa Barat. Foto: Humas Kemenpora

jpnn.com, BOGOR - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali menghadiri acara Sidang Senat Sekolah Tinggi Intelijen Negara (STIN) dalam rangka Wisuda Sarjana Angkatan XV, Pascasarjana MKI Angkatan VII, Pascasarjana MTIM Angkatan I, dan Dies Natalis XIX STIN 2022 di pelataran Smart Campus Dr (H.C) Ir Soekarno, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

"Saya Zainudin Amali, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, menyampaikan selamat kepada BIN dan STIN yang melaksanakan wisuda hari ini," kata Amali seusai mengikuti serangkaian acara Dies Natalis XIX STIN Tahun 2022 di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Kamis (27/10) siang.

Menurut Amali, peran-peran intelijen itu sangat dibutuhkan. Terutama dengan geopolitik dan situasi global yang sangat cepat berubah. 

Karena itu, kemampuan cepat menyerap berbagai ilmu pengetahuan dan teknologi di STIN ini harus diterapkan dengan baik.

"Sekali lagi saya menyambut baik apa yang sudah dilakukan oleh Jenderal Polisi (purn) Budi Gunawan dengan segala upayanya untuk meningkatkan kemampuan intelijen Indonesia. Selamat dan sukses untuk BIN dan STIN," tutur Menpora Amali.

Menpora Amali berharap para wisudawan-wisudawati yang lulus dapat berperan penting di tengah masyarakat melalui ilmu yang didapat dari STIN untuk mengabdi bagi nusa dan bangsa.

"Kepada para wisudawan yang selesai melaksanakan pendidikan yang sudah ditempuh, saya berharap apa yang mereka dapatkan di kampus bisa dipegang teguh, terutama ilmu yang sudah didapatkan dan mereka harus menjadikan itu sebagai modal dan bekal untuk pengabdian kepada bangsa dan negara," ucap Menpora Amali.

"Saya kira banyak hal yang mereka dapatkan dan setelah lulus ini lapangan pengabdian untuk mereka sangat luas. Negeri ini menunggu dan berharap pengabdian anda semua," pungkas Menpora Amali.

Menpora Zainudin Amali mengucapkan selamat kepada wisudawan dan wisudawati sarjana STIN di Bogor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News