Menpora: Arena Akuatik PON 2020 Papua Berstandar Internasional

Menpora: Arena Akuatik PON 2020 Papua Berstandar Internasional
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali saat meninjau langsung arena akuatik di Jayapura, Papua, Kamis (13/2). Foto: Humas Kemenpora

jpnn.com, JAYAPURA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali memuji Venue Akutik yang akan digunakan untuk PON 2020 di Jayapura, Papua karena memiliki standar internasional.

Pernyataan itu disampaikan Menpora usai meninjau langsung arena akuatik di Jayapura, Papua pada Kamis (13/2) sore. 

“Kita tentunya bangga, ada satu tempat pertandingan cabang olahraga renang berbagai nomor di Papua. Di sini lah nanti akan dipertandingkan untuk PON 2020,” kata Menpora didampingi Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Kemenpora Raden Isnanta, Staf Khusus Pengembangan dan Prestasi Olahraga Mahfudin Nigara dan Staf Khusus Bidang Penguatan Organisasi Kepemudaan Venno, Kamis (13/2).

Lebih lanjut, Menpora juga mengajak untuk kontingen dari seluruh Tanah Air ikut merasakan suasana arena akuatik.

Menurutnya, selain megah, arena akuatik juga sangat indah. Kepada para pekerja, Menpora berpesan agar bekerja dengan baik dan berharap pembangnan dapat segera selesai.

“Bagi para kontingen perenang dan ofisial dari Tanah Air, harus merasakan susana akuatik di Papua ini. Kita saksikan ini, ini akan menjadi sejarah. Papua punya satu tempat arena akuatik dengan standar internasional,” jelas Menpora.(ikl/jpnn)

Menpora Zainudin Amali memuji Venue Akutik yang akan digunakan untuk PON 2020 di Jayapura, Papua karena memiliki standar internasional.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News