Menpora Bakal Buka Turnamen Golf Tempo 2020 di Bali

Menpora Bakal Buka Turnamen Golf Tempo 2020 di Bali
Panitia Golf Tournament 2020 dan Direktur Pengembangan Bisnis Tempo Tomi Aryanto (kanan). Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Turnamen Golf Tempo 2020 bakal digelar kembali pada 8 Februari mendatang di New Kuta Golf, Bali. Rencananya, ajang ini akan dibuka langsung oleh Menpora Zainudin Amali.

Menurut Direktur Pengembangan Bisnis Tempo Tomi Aryanto mengatakan bahwa Turnamen ini telah masuk tahun kelima.

"Nanti ada juga perwakilan dari Kemenpora yang mau ikut main , yang pasti tambah seru dan menarik di tahun kelima,"katanya.

Tomi juga berharap turnamen golf ini bisa menjadi ruang untuk membangun komunikasi bagi para peserta. Karena itu, banyak kalangan yang diundang dalam ajang ini.

"Sejauh ini sudah 100 lebih peserta mendaftar, masih ada sepekan, kami ada slot 144 peserta," terang Tomi.

Untuk hadiah utama dalam hole in one, Mitsubishi menyiapkan satu unit Outlander PHEV, juga Pajero Sport RF Black edition dan Xpander Cross. Tak hanya itu, doorprize berupa IPhone Max Pro, emas batangan dan hadiah menarik lainnya.

Di sisi lain, saat disinggung soal mengapa di Bali, dia menyebutkan agar ada suasana baru. Pasalnya, pada empat edisi sebelumnya, ajang ini digelar di Jakarta dan Bogor.

BACA JUGA: Ayah Bejat Garap Anak Kandung, Tiga Bayi dari Hubungan Sedarah Itu Dibunuh

Turnamen Golf Tempo 2020 bakal digelar kembali pada 8 Februari mendatang di New Kuta Golf, Bali. Rencananya, ajang ini akan dibuka langsung oleh Menpora Zainudin Amali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News