Menpora Bawa Kasus Pemukulan Anaknya ke Ranah Hukum

Menpora Bawa Kasus Pemukulan Anaknya ke Ranah Hukum
Oknum suporter yang melakukan intimidasi ke Putra Menpora Imam Nahrawi (kanan). Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Imam Nahrawi memastikan akan memperkarakan oknum suporter Persija yang melakukan intimidasi dan pemukulan terhadap putranya, Ahmad Sirodj Fadlullah.

Kejadian itu berlangsung saat laga Persija melawan Persebaya di Stadion PTIK, Selasa (26/6) malam lalu.

Melihat bukti tayangan video pemukulan yang sudah viral, Imam menegaskan bahwa permasalahan ini harus dibawa ke ranah hukum.

Kejadian ini bermula ketika Rishadi Fauzi mencetak gol untuk Persebaya pada menit 20. Gol tersebut memang sempat direspon dengan mengangkat tangan.

Namun, mereka kemudian menghentikan selebrasinya tersebut. Namun, suporter Persija yang hadir ke stadion merasa tidak senang dan meminta mereka turun dari tribun.

Saat sedang turun salah satu anak Menpora mendapatkan pukulan. Alhasil, pengawal Menpora yang mendampingi menyaksikan laga tersebut sempat beradu argumen dengan orang tersebut.

Yang sangat disesalkan, saat itu kedua anak Menpora datang sebagai tamu undangan. Tapi, pengamanan dan kenyamanan ternyata tak terjamin.

Karena itu, Imam memastikan, akan terus mempermasalahkan sampai pihak yang berwajib bertindak.

Menpora Imam Nahrawi memastikan akan memperkarakan oknum suporter Persija yang melakukan intimidasi dan pemukulan terhadap putranya, Ahmad Sirodj Fadlullah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News