Menpora Berharap Lahir Atlet Berprestasi dari Bumi Wali

Menpora Berharap Lahir Atlet Berprestasi dari Bumi Wali
Menpora Imam Nahrawi meninjau rencana Pembangunan Sport Center di Kelurahan Kedongombo, Semanding, Tuban, Jawa Timur, Minggu (09/10) siang. Foto: Ist for JPNN

jpnn.com - TUBAN - Menpora Imam meninjau rencana Pembangunan Sport Center di Kelurahan Kedongombo, Semanding, Tuban, Jawa Timur, Minggu(9/10) siang.

Menpora merasa senang dan bangga diberikan kesempatan untuk melihat secara langsung keadaan daerah berjuluk Bumi Wali ini, terutama terkait tentang pemuda, olahraga dan pramuka. 

"Sekarang saya sedang menyaksikan rencana besar pembangunan Sport Center Tuban yang memungkinkan melahirkan atlet berprestasi dari Bumi Wali ini. Untuk itu harus ada rencana matang, tidak hanya jadi sport center tetapi harus jadi Sekolah Olahraga, ada asramanya, kelas, guru/kiai dan fasilitas penunjang lainnya," ujar Menpora.
 
Ikut hadir Bupati Tuban Fathul Huda, Wakil Bupati Tuban Noor Nahar Hussein, Ketua Umum KONI Tuban Mirza Ali Manshur, dan Sekretaris Umum KONI Tuban Zainal Maftuhien

"Saya berdoa semoga sport center ini segera terealisir dan berhasil dan melahirkan atlet-atlet hebat dari Kabupaten Tuban, insyaallah kami akan bantu sesuai porsinya setelah kami lihat dan tinjau, mari kita kawal dengan baik program besar ini bila tidak cukup setahun bisa multi years," tambahnya.
 
Sebelumnya, Bupati Tuban Fathul Huda menyampaikan rasa bangga karena Menpora berkesempatan hadir. 

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Tuban, kami amat sangat bangga Menpora hadir di sini menjadi pencerah kita semua terkait program ini. Pemkab tidak akan mungkin membiayai sendiri, semoga Menpora terus diberikan kekuatan lahir batin, mohon maaf atas kekurangan tuan rumah, baik disengaja dan tidak disengaja," tutupnya.
 
Rencana pembangunan Sport Center Tuban seluas 24.800 m2 ini akan dibangun dengan ketinggian bangunan 35 m seperti stadion.

Ini merupakan kompleks GOR, lapangan futsal, kolam renang, lapangan basket, lapangan tenis, playground, arena pameran, arena theater, sebagai terobosan untuk mewadahi aktivitas olahraga di Kabupaten Tuban menuju prestasi yang berkesinambungan dan membudaya. (ben/adv/jpnn)
 
 


TUBAN - Menpora Imam meninjau rencana Pembangunan Sport Center di Kelurahan Kedongombo, Semanding, Tuban, Jawa Timur, Minggu(9/10) siang. Menpora


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News