Menpora Berharap Silaturahmi Suporter Bukan Sekadar Seremoni

Menpora Berharap Silaturahmi Suporter Bukan Sekadar Seremoni
Para suporter dari seluruh klub di Indonesia menggelar silaturahmi dan ikrar damai. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Imam Nahrawi membuka acara silaturahmi suporter sepak bola  2018 di Wisma Kemenpora, Senayan, Jakarta, Senin (1/10).

Dia berharap forum silaturahmi ini menjadi momentum bersatunya semua stakeholder sepak bola di Indonesia. 

Momen persatuan dan kompak dari pemerintah begitu terasa. Hanya, pihak PSSI tak dihadiri oleh Ketua Umumnya Edy Rahmayadi.

Tak ada keterangan yang meyakinkam kenapa pria yang paling bertanggung jawab terhadap sepak bola di Indonesia itu tak datang.

Dalam sambutanya, Menpora mengucapkan apresiasinya kepada para koordinator suporter dan stakeholder olahraga.

“Saya ucapkan terima kasih kepada koordinator dan stakeholder olehraga serta instansi lembaga terkait atas waktunya untuk hadir di acara ini sebagai tindak lanjut perintah Presiden. Acara ini nantinya akan memberikan dampak yang besar juga bagi kebersamaan Indonesia sebagai bangsa," katanya.

"Saya juga berharap dari hasil pertemuan ini akan ada pertandingan persahabatan antar klub agar hasilnya pun bisa menjadi contoh bahwa perbedaan hanya 90 menit, selebihnya adalah persaudaraan dan persahabatan,” ucapnya.

Selain itu, lanjutnya, momentum peristiwa meninggalnyabHaringga Sirila ini betul-betul dicatat bagi PSSI.

Menpora Imam Nahrawi membuka acara silaturahmi suporter sepak bola 2018 di Wisma Kemenpora, Senayan, Jakarta, Senin (1/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News