Menpora Buka Pintu untuk KPK

Menpora Buka Pintu untuk KPK
Menpora Buka Pintu untuk KPK
JEDDAH — Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Mallarangeng menyatakan bahwa pihaknya tidak akan menutup-nutupi kasus suap terhadap Sekretaris Kemenpora, Wafid Muharram. Mantan jubir kepriesidenan itu pun membuka pintu lebar-lebar bagi KPK, termasuk untuk memeriksa dirinya jika memang diperlukan.

"Saya tidak mau menyentuh apapun yang menyangkut materi perkara. Pada dasarnya, saya menghormati setiap langkah KPK. Pintu kantor saya terbuka 24 jam untuk KPK kalau memang diperlukan," kata Andi yang ditemui JPNN di Jeddah Conference Palace sebelum penandatanganan Host Country Aggrement Islamic Solidarity Games 2013, Kamis (28/4).

Perihal bantuan hukum dari mantan Menpora Adhyaksa Dault kepada Wafid Muharram, Andi mengaku sudah mengetahuinya. Sebab, pendahulunya di kursi menpora itu sudah menghubungi soal bantuan hukum bagi Wafid Muharram tak berselang lama setelah penangkapan oleh KPK.

"Benar, Pak Adyaksa menelpon saya. Dia bertanya, apakah saya akan berikan bantuan hukum? Saya katakan tidak. Semuanya kita serahkan pada proses hukum. Saya malah tidak tahu perkembangan selanjutnya sekarang bagaimana," kata Andi.

JEDDAH — Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Mallarangeng menyatakan bahwa pihaknya tidak akan menutup-nutupi kasus suap terhadap Sekretaris

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News