Menpora dan Ketua PSSI pun Sampai Harus Mengelilingi Stadion Madya

Menpora dan Ketua PSSI pun Sampai Harus Mengelilingi Stadion Madya
Menpora Zainudin Amali (kiri) bersama Ketua PSSI M Iriawan. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Zainudin Amali meninjau langsung kesiapan dan penerapan protokol kesehatan dalam laga uji coba Timnas U-23 Indonesia kontra Tira Persikabo di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (5/3) malam WIB.

Amali melakukan pengecekan secara detail.

Dia berjalan, berkeliling dari setiap sisi stadion memastikan protokol pertandingan di tengah Covid-19 benar-benar dijalankan.

Dalam peninjauan ini, Menpora didampingi Ketua Umum PSSI M Iriawan, Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri, Waketum PSSI Iwan Budianto dan panitia laga uji coba.

"Apa yang kami lakukan pada sore hari ini sebagaimana janji kami bahwa kami akan memastikan betul persiapan yang dilakukan oleh panitia itu benar-benar berjalan sesuai apa yang pernah disampaikan dan dipresentasikan kepada kami dan juga kepada kepolisan," kata Menpora Amali.

Setelah melakukan pengecekan langsung terkait persiapan dan penerapan protokol kesehatan, Menpora Amali mengatakan bahwa semua persiapan sudah sesuai yang dilaporkan panitia dan PSSI sebelumnya.

"Saya cek satu per satu. Semuanya sudah sesuai dengan apa yang disampaikan oleh penyelanggara maupun oleh PSSI kepada kami," katanya. (dkk/jpnn)

Menpora dan rombongan PSSI mengelilingi Stadion Madya sebelum laga uji coba Timnas U-23 versus Tira Persikabo.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News