Menpora dan Wakil Ketua MPR Coba Lintasan Atletik SUGBK

Menpora dan Wakil Ketua MPR Coba Lintasan Atletik SUGBK
Menpora Imam Nahrawi dan Wakil Ketua MPR RI, Muhaimin Iskandar berolahraga di kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (5/4) pagi. Foto: kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Imam Nahrawi dan Wakil Ketua MPR RI, Muhaimin Iskandar berolahraga sekaligus memantau venue Asian Games 2018, di kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (5/4) pagi.

Selain kedua tokoh negara tersebut, ada juga sosok artis yang pernah menjadi bagian tim sembilan, saat PSSI dibekukan FIFA, Tommy Kurniawan.

Tak hanya berjalan santai mengelilingi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Menpora dan Cak Imin juga menyempatkan mencoba lintasan atletik serta mengunjungi venue saat atlet sedang berlatih.

Setelah dari SUGBK, Menpora dan Cak Imin langsung ke venue panahan, di sana, Menpora dan Cak Imin sempat juga mencoba memanah bersama atlet-atlet yang sedang persiapan.

"Pagi ini saya sedang berolahraga sambil melihat kesiapan Indonesia menyambut Asian Games dan Asian Para Games yang tinggal beberapa bulan lagi bersama Wakil Ketua MPR RI Muhaimin Iskandar. Kalau semua pemimpin kita berolahraga, maka akan kereen. Ayo semuanya semangat berolahraga," ungkap Imam.

Wakil Ketua MPR juga mengapresiasi persiapan terkini venue Asian Games. Tak hanya melihat, Muhaimin menyebut sudah merasakan bagaimana nyamannya berolahraga di kompleks GBK.

"Semua harus tetap semangat. Ayo semangat sukseskan Asian Games dan semangat berolahraga," tuturnya. (dkk/jpnn)


Menpora Imam Nahrawi dan Wakil Ketua MPR RI, Muhaimin Iskandar berolahraga sekaligus memantau venue Asian Games 2018 di kompleks GBK, Senayan, Kamis (5/4) pagi.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News