Menpora Diminta Turun Tangan Atasi Utang Timnas

Menpora Diminta Turun Tangan Atasi Utang Timnas
Menpora Diminta Turun Tangan Atasi Utang Timnas
JAKARTA --  Anggota Komisi X DPR Dedy Gumelar mengaku prihatin saat mengetahui manajemen Tim Nasional (Timnas) Indonesia masih menunggak biaya sewa Stadion Gelora Bung Karno (GBK), sebesar Rp 137 juta.

Untuk itu, dia berharap PSSI mau bertanggung jawab menuntaskan utang tersebut. "Saya prihatin ya. PSSI harus tanggung jawab, ya memang sebaiknya anggarannya dari APBN," ujar pria yang akrab disapa  Miing itu pada JPNN, Selasa malam (12/3).

Politikus PDI Perjuangan ini juga meminta Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo turun tangan menanggani masalah ini. "Tapi kalau atas nama Timnas Indonesia lebih baik langsung Menpora yang ambil langkah untuk menyelesaikan, karena ini urusan nasional dan demi kepentingan bangsa," pungkasnya.

Kepala Unit I SUGBK Tubani mengatakan bahwa, Timnas masih mempunyai hutang Rp 137 juta. "Total Rp 137 juta, tak ada yang berubah. Utang itu merupakan utang dari manajemen yang dulu," ujar Tubani, di Jakarta, Selasa (12/3).‬‬

JAKARTA --  Anggota Komisi X DPR Dedy Gumelar mengaku prihatin saat mengetahui manajemen Tim Nasional (Timnas) Indonesia masih menunggak biaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News